Break Low, Minyak Dekati Level $69 Per Barel

Break Low, Minyak Dekati Level $69 Per Barel

Kamis, 18 Oktober 2018 17:02:17 WIB
Harga minyak mentah kembali melemah hingga menembus level terendah satu bulan ($69.43) yang dibentuk Rabu kemarin dan mendekati level $69.00 per barel.

Penambahan signifikan stok di AS menjadi sentimen negatif baru bagi minyak mentah. Energy Information Administration (EIA) melaporkan stok minyak di AS pada pekan lalu bertambah sebanyak 6,5 juta barel lebih tinggi dari survei Reuters yang menunjukkan penambahan 2,2 juta barel.

Sebelumnya harga minyak mentah mendapat sentimen negatif dari penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi global oleh IMF. Penurunan tersebut dapat mengindikasikan jika permintaan akan minyak mentah juga akan berkurang.

Pada pukul 17:00 WIB harga minyak mentah diperdagangkan di kisaran $69.09, menjauhi level tertinggi harian $69.99.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search