CPO Terangkat Data Ekspor

CPO Terangkat Data Ekspor

Kamis, 21 Maret 2013 08:11:15 WIB

Monexnews - Kontrak minyak sawit bergerak naik terkait dukungan data ekspor untuk periode 1-20 Maret dan harapan bahwa hal tersebut akan menyebabkan pemangkasan persediaan dalam jumlah besar. Kami melihat adanya peningkatan ekspor selama 20 hari di bulan Maret, yang mendukung aksi beli teknikal di kontrak minyak sawit Malaysia dan mengangkat harga di pasar Eropa, dengan beberapa minat beli yang muncul, yang selama ini pasif dan harga permintaan sedikit turun dari tingginya , dikatakan seorang pialang.

CPO ditawarkan naik antara $2.50 dan $10 per ton dari hari Selasa setelah kontrak CPO ditutup naik RM20 hingga RM36 terkait rilis data ekspor dan harapan turunnya persediaan.

(AR)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search