Didorong Kenaikan Data API, Harga Minyak Turun Ke $69.35

Didorong Kenaikan Data API, Harga Minyak Turun Ke $69.35

Rabu, 19 September 2018 13:53:12 WIB
Harga minyak turun pada hari Rabu, menyentuh level rendahnya di $69.35, terkoreksi dari penguatan pada hari sebelumnya di tengah kenaikan dalam cadangan minyak mentah AS.

American Petroleum Institute melaporkan bahwa cadangan minyak mentah AS naik 1.2 juta barel menjadi 397.1 juta barel dalam pekan hingga 14 September. Angka tersebut lebih tinggi dari ekspektasi analis untuk penurunan 2.7 juta barel.

Cadangan minyak suling, yang termasuk disel dan pemanas, naik 1.5 juta barel, berdasarkan data API yang dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan 651.000 barel.

Chen Kai, kepala riset komoditas di broker Shengda Futures mengatakan baha kenaikan cadangan minyak sementara menarik perhatian trader.

Sementara itu, menteri-menteri dari negara OPEC dan non OPEC akan dijadwalkan bertemu pada hari Minggu untuk membahas tingkat kepatuhan dengan kebijakan output. Sumber OPEC mengatakan kepada Reuters bahwa tidak ada tindakan dalam waktu dekat yang di rencanakan dan produsen akan membahas bagaimana untuk pembagian yang disepakatai sebelumnya terhadap kenaikan output.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search