Ditopang Ketidakpastian Ekspor Libya, Minyak Naik Ke $68.35 Per Barel

Ditopang Ketidakpastian Ekspor Libya, Minyak Naik Ke $68.35 Per Barel

Selasa, 26 Juni 2018 10:03:04 WIB
Harga minyak naik ke level $68.35 per barel pada awal perdagangan hari Selasa di tengah ketidakpastian terhadap ekspor minyak Libya, meskipun rencana produsen OPEC untuk menaikan harga masih membebani harga.

Para trader mengatakan bahwa sebagian besar pemicu harga naik adalah ketidakpastian terhadap seputar ekspor minyak Libya, anggota OPEC.

Komandan angkatan bersenjata Libya Timur, Khalifa Haftar telah menyerahkan kontrol pelabuhan minyak ke National Oil Corporation (NOC) yang bermarkas di wilayah timur Libya.

Dia juga mengatakan bahwa perusahaan BUMN yang berkantor di ibu kota Tripoli, juga mengatakan NOC, tidak diizinkan untuk menangani minyak itu lagi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search