Ditopang Optimisme Pasar Terhadap Negosiasi AS-Tiongkok, Harga Minyak Bergerak Naik ke $58.06 Per Barel

Ditopang Optimisme Pasar Terhadap Negosiasi AS-Tiongkok, Harga Minyak Bergerak Naik ke $58.06 Per Barel

Senin, 18 November 2019 17:03:53 WIB
Harga minyak bergerak naik pada hari Senin (18/11) ke level $58.06 per barel, memperpanjang kenaikan dari pekan sebelumnya, dengan investor menunggu petunjuk terbaru atas prospek untuk kesepakatan dagang antara AS dengan Tiongkok

Analis pasar di salah satu broker internasional mengatakan bahwa di awal perdagangan hari ini, harga minyak bergerak flat dari level penutupan hari Jumat di tengah pasar yang berkonsolidasi setelah reli pada hari Jumat.

Harga minyak naik hampir 2% pada hari Jumat karena komentar dari pejabat top AS yang meningkatkan optimisme untuk kesepakatan dagang AS-Tiongkok, namun kekhawatiran akan meningkatnya suplai minyak membatasi kenaikan harga.

Media pemerintah Tiongkok, Xinhua mengatakan bahwa Tiongkok dan Amerika Serikat telah melakukan pembicaraan dagang tingkat tinggi yang konstruktif level telepon pada hari Sabtu, Namun mereka hanya berikan sedikit rincian dalam laporan yang dirilis hari Minggu.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search