Harga Minyak Bergerak Diantara Harapan Pada Perundingan Perdagangan AS-China Dan Lemahnya Data China

Harga Minyak Bergerak Diantara Harapan Pada Perundingan Perdagangan AS-China Dan Lemahnya Data China

Jum'at, 01 Februari 2019 13:12:08 WIB
Harga minyak bertahan stabil pada hari Jumat, terpecah antara harapan Amerika Serikat dan Cina dapat segera menyelesaikan perselisihan perdagangan mereka dan data baru meningkatkan kekhawatiran baru atas perlambatan ekonomi China.

Futures West Texas Intermediate (WTI) AS berada di $ 53,70 per barel, turun 9 sen, atau 0,2 persen penyelesaian terakhir mereka.

Minyak berjangka menerima dukungan dari reli pasar keuangan yang lebih luas, pasar saham Asia mencapai tertinggi empat bulan pada hari Jumat di tengah harapan Amerika Serikat dan China dapat mencapai kesepakatan perdagangan.

Presiden AS Donald Trump mengatakan pada hari Kamis bahwa ia akan bertemu dengan Presiden Cina Xi Jinping segera untuk mencoba untuk menyegel kesepakatan perdagangan yang komprehensif karena Trump dan negosiator perdagangan utamanya mengutip kemajuan besar dalam dua hari perundingan tingkat tinggi.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $53.77

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search