Harga Minyak Bergerak Lebih Tinggi Ke Level $55.75 Per Barel, Jelang Rilis Data Cadangan Minyak AS Dari Energy Information Administration (EIA)

Harga Minyak Bergerak Lebih Tinggi Ke Level $55.75 Per Barel, Jelang Rilis Data Cadangan Minyak AS Dari Energy Information Administration (EIA)

Rabu, 20 November 2019 20:22:50 WIB
Harga minyak bergerak naik pada hari Rabu (20/11) di sesi AS setelah turun dan menguji level terendah baru mingguan di bawah $55,00 di awal sesi.

meningkatnya kekhawatiran yang berasal dari sisi perang dagang AS-Tiongkok dan persistennya kerusuhan sosial di Hong Kong telah merusak sentimen pada aset risiko dan menyeret harga minyak mentah ke terendah baru sebelumnya hari ini, di mana aksi short covering para pelaku pasar tampaknya telah muncul.

Harga minyak berpotensi semakin tertekan karena sangat tidak mungkin Rusia dapat mendukung pemangkasan output minyak yang lebih dalam pada pertemuan OPEC bulan depan.

API melaporkan kenaikan hampir 6 juta barel selama pekan lalu menjelang laporan mingguan EIA tentang pasokan minyak mentah AS yang akan dirilis hari ini.

Pada saat penuliasan harga minyak berada pada kisaran $55.70. Harga minyak berpeluang bergerak turun menguji level support di 54.90 jika dalam laporannya EIA memberikan angka aktual yang lebih besar dari perkiraan.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search