Harga Minyak Berjuang  Menemukan Pijakan Setelah  Tergelincir 7 Persen Karena Outlook Yang Suram

Harga Minyak Berjuang Menemukan Pijakan Setelah Tergelincir 7 Persen Karena Outlook Yang Suram

Rabu, 14 November 2018 15:52:44 WIB
Minyak berjuang menemukan pijakan pada hari Rabu setelah terjatuh sebesar 7 persen pada sesi sebelumnya, dengan persediaan yang berlebih dan kekhawatiran akan permintaan dari investor.

Harga minyak telah alami kerugian selama satu kuarter sejak Oktober dan ini telah menjadi penurunan terbesar sejak harga jatuh pada tahun 2014.

Harga minyak berjangka melemah ke tekanan bearish di tengah - tengah fundamental pasar yang melemah kata Benjamin Lu, analis pada pialang philip Futures di Singapura.

Kemerosotan harga spot telah mengubah seluruh kurva ke depan untuk minyak mentah terbalik.

Harga spot pada bulan September secara signifikan lebih tinggi dari pada pengiriman nanti, struktur yang dikenal sebagai keterbelakangan yang menyiratkan pasar yang ketat karena tidak menarik untuk menempatkan minyak ke penyimpanan.

Pada pertengahan November, kurva telah berubah menjadi contango, ketika harga minyak mentah untuk pengiriman segera lebih murah daripada harga pengiriman nanti. Itu menyiratkan pasar yang kelebihan pasokan karena membuatnya menarik untuk menyimpan minyak untuk dijual nanti.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $55.43

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search