Harga Minyak Bertahan Di Level Tinggi

Harga Minyak Bertahan Di Level Tinggi

Rabu, 13 Maret 2013 09:13:06 WIB

Monexnews -Harga minyak bergerak di teritori positif di awal perdagangan sesi Asia setelah kemarin (12/03) bertengger di level tinggi dua pekan. EIA hari ini (13/03) disinyalir akan melaporkan kenaikan persediaan minyak AS sebanyak 2.4 juta barrel.

Beberapa rilis data perekonomian AS diantaranya penjualan ritel dan hasil industri dan juga pertumbuhan Eropa diharapkan dapat dijadikan arah bagi pergerakan pasar minyak pekan ini. "Cukup sulit melihat sinyal bullish dikarenakan sinyal bearish yang dapat saja muncul dalam beberapa pekan mendatang," menurut perusahaan konsultasi Ritterbusch and Associates. Minyak Brent akan bergravitasi di kisaran $110/barrel dan minyak kontrak April akan berakhir dalam beberapa hari mendatang. Konsolidasi diharapkan akan terjadi pekan ini, jelas Ritterbusch.

Minyak Nymex naik 21 sen menjadi $92.75/barrel sementara Brent naik 3 sen menjadi $109.68/barrel.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search