Harga Minyak Jatuh Karena fokus Beralih Pada Kelebihan Pasokan

Harga Minyak Jatuh Karena fokus Beralih Pada Kelebihan Pasokan

Jum'at, 26 Oktober 2018 10:30:48 WIB
Harga minyak bergerak melemah pada hari Jumat dan alami kerugian tiga minggu berturut - turut setelah Gubernur OPEC Arab Saudi mengatakan pasar akan alami kelebihan persediaan, karena kekhawtiran pertumbuhan terpukul dengan kemerosotan dalam pasar ekuitas minggu ini.

Gubernur OPEC Arab Saudi mengatakan pada hari Kamis pasar minyak dapat alami kelebihan persediaan di kuarter ke empat.

" Pasar di kuarter ke empat dapat mengalami perubahan karena situasi persediaan yang berlebih sebagai bukti meningkatnya cadangan minyak yang lebih cepat dari beberapa minggu. " Adeeb As-Aama menjelaskan kepada Reuters.

Mentri Energi Saudi Arabia Khalid Al Falih mengatakan ada kebutuhan untuk intervensi mengurangi persediaan minyak setelah peningkatan awal bulan ini.

kejatuhan di pasar saham telah membuat harga minyak bergejolak, minggu ini Wall Street telah membuat penurunan terbesar sejak tahun 2011.

Pasar keuangan telah terpukul oleh kekhawatiran, termasuk perang dagang AS - China, melemahnya mata uang negara berkembang, meningkatnya biaya pinjaman dan imbal hasil obligasi, serta kekhawatiran ekonomi di Italia.

Pada saat penulisan harga minyak berada di level $ 66.68

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search