Harga Minyak Jatuh Ke Level $52.76 Karena Data American Petroleum Institute (API) Dirilis Menunjukkan Kenaikan

Harga Minyak Jatuh Ke Level $52.76 Karena Data American Petroleum Institute (API) Dirilis Menunjukkan Kenaikan

Kamis, 17 Oktober 2019 11:17:26 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Kamis (17/10) setelah data industri menunjukkan penumpukan yang lebih besar dari perkiraan di Amerika Serikat, meskipun penurunan dibatasi oleh komentar Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin pada kesepakatan perdagangan AS-Tiongkok.

Cadangan minyak yang dirilis oleh American Petroleum Institute (API) melambung sebesar 10.5 juta barel menjadi 432.5 juta barel dalam sepekan. yang diterbitkan menjelang data stok resmi pemerintah yang akan dirilis Kamis oleh Energy Information Administration (EIA).

Hal ini datang di tengah kekhawatiran tentang pertumbuhan ekonomi global yang menekan permintaan untuk minyak. Selain itu data dari Amerika Serikat menunjukkan penjualan ritel turun untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan pada bulan September.

Pada saat penulisan harga minyak berada di kisaran $52.92 per barel, Harga minyak berpotensi bergerak turun menguji level support di $52.20 per barel selama harga tidak mampu menembus level resisten di $53.60 per barel.
(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search