Harga Minyak Jatuh Pada Kekhawatiran Pertumbuhan Global Dan Persediaan AS Yang Melimpah

Harga Minyak Jatuh Pada Kekhawatiran Pertumbuhan Global Dan Persediaan AS Yang Melimpah

Rabu, 05 Desember 2018 14:57:24 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Rabu tertarik oleh membengkaknya persediaan minyak AS dan pasar saham yang jatuh karena Pemerintah China memperingatkan adanya peningkatan ekonomi atas headwins dan seperti Jepang yang akan melaporkan PDB mereka.

Analis teknikal komodity Reuters Wang Tao mengatakan WTI berpotensi menguji support di $51.75 per barel , meskipun Brent sedang mengancam untuk jatuh ke bawah $60 dolar per barel.

harga minyak berada di bawah tekanan dalam laporan mingguan dari API bahwa persediaan minyak mentah AS naik 5,4 juta barel dalam seminggu hingga 30 November, menjadi 448 juta barel, sebagai pertanda bahwa pasar minyak AS sedang mengalami peningkatan.

Data produksi minyak dan persediaan resmi pemerintah AS akan dirilis pada hari Rabu.

Secara lebih luas, penurunan dalam minyak AS menyusul penurunan di pasar saham global pada hari Selasa, dengan investor khawatir tentang ancaman meluasnya ekonomi yang meluas.

Pada saat penulisan harga minyak berada di level $52.38

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search