Harga Minyak Jatuh Setelah AS Mempertimbangkan Keringanan Sanksi Iran

Harga Minyak Jatuh Setelah AS Mempertimbangkan Keringanan Sanksi Iran

Rabu, 11 Juli 2018 10:21:22 WIB
Harga minyak jatuh pada hari Rabu, dengan Brent turun lebih dari $ 1, setelah Amerika Serikat mengatakan akan mempertimbangkan permintaan untuk keringanan dari sanksi karena ekspor minyak mentah Iran kembali ke semula.

Washington akan mempertimbangkan permintaan dari beberapa negara untuk dibebaskan dari sanksi yang akan diberlakukan pada November untuk mencegah Iran mengekspor minyak, kata Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo pada Selasa.

"Akan ada beberapa negara yang datang ke Amerika Serikat dan meminta bantuan. Kami akan mempertimbangkannya," kata Pompeo, menurut teks wawancara di Abu Dhabi dengan Sky News Arabia yang dirilis oleh Negara Bagian AS. Dia tidak mengidentifikasi negara mana pun.

Washington sebelumnya mengatakan kepada negara-negara bahwa mereka harus menghentikan semua impor minyak Iran mulai 4 November atau menghadapi tindakan keuangan AS, tanpa pengecualian.

Saat penulisan harga minyak berada pada leve $73.53.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search