Harga Minyak Melemah Di Tengah Investor Nantikan Laporan Baker Hughes

Harga Minyak Melemah Di Tengah Investor Nantikan Laporan Baker Hughes

Jum'at, 27 Juli 2018 18:27:52 WIB
Harga minyak bergerak lebih rendah pada hari Jumat namun masih didukung oleh pembicaraan dagang dan berita bahwa Arab Saudi menunda pengiriman minyak di Laut Merah.

Minyak WTI turun 0.11% ke level $69.53 per barel pada pukul 18.23 WIB.

Harga turun dari level tertinggi tiga hari, namun diimbangi oleh pembicaraan dagang antara AS dan Uni Eropa.

Presiden AS Donald Trump dan Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker bertemu pada hari Rabu dan sepakat untuk tidak mengenakan tarif mobil di tengah kedua negara mulai negosiasi untuk mengurangi halangan dagang.

Sementara itu Arab Saudi, eksportir minyak terbesar di dunia, mengatakan bahwa mereka hentikan sementara pengiriman minyak melalui Laut Merah setelah adanya serangan dari kelompok Houthi.

Investor saat ini menantikan laporan mingguan rig dari Baker Hughes, yang dirilis pukul 00.00 WIB/Sabtu dan menjadi indikator utama permintaan untuk produk-produk minyak.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search