Harga Minyak Mencoba Untuk Pulih Pasca Pelemahan Sekitar 7% Pada Hari Selasa

Harga Minyak Mencoba Untuk Pulih Pasca Pelemahan Sekitar 7% Pada Hari Selasa

Rabu, 14 November 2018 10:56:14 WIB
Harga minyak berjuang untuk menguat pada hari Rabu setelah anjlok sekitar 7% di sesi sebelumnya, dengan melonjaknya suplai dan kekhawatiran akan menurunnya permintaan yang membuat investor terlihat gugup.

Harga minyak turun sekitar 7% pada hari Selasa. harga minyak telah kehilangan seperempat dari nilainya sejak awal Oktober yang menjadi penurunan terbesar sejak harga minyak tumbang di tahun 2014.

Pasar minyak telah berada di bawah tekanan dari dua sisi yaitu meningkatnya suplai dan tumbuhnya kekhawatiran terhadap perlambatan ekonomi.

Produksi minyak AS dari tuju kilang mimyak shale AS diperkirakan akan mencapai rekor 7.94 juta barel per hari di bulan Desember, ungkap Departemen Energi AS pada hari Selasa.

Melonjaknya produksi onshore telah membantu produksi minyak mentah AS mencapai rekor 11.6 juta barel per hari, membuat Amerika Serikat menjadi produsen minyak terbesar di dunia di depan Rusia dan Arab Saudi.

Banyak analis perkirakan output AS akan naik di atas 12 juta barel per hari di semester pertama 2019.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search