Harga Minyak Menguat Di Tengah Pemangkasan Ekspor Saudi Dan Berkurangnya Produksi AS

Harga Minyak Menguat Di Tengah Pemangkasan Ekspor Saudi Dan Berkurangnya Produksi AS

Rabu, 13 Maret 2019 10:08:20 WIB
Harga minyak bergerak lebih tinggi pada hari Rabu karena didukung oleh rencana Arab Saudi memangkas eksport minyak mereka dan berkurangnya perkiraan produksi minyak AS.

Produksi minyak AS diprediksikan bertumbuh lebih lemah dari pada yang di harapakan sebelumnya di 2019, rata-rata berkisar di 12.30 juta barel per hari hal sesuai yang disampaikan oleh Badan Energi Informasi ( EIA) pada hari Selasa.

Saudi Arabia kembali berencana memangkas eksport hingga April di bawah 7 juta barel per day, mereka juga menjaga produksinya di bawah 10 juta barel per hari seorang pejabat Saudi mengatakan pada hari Senin, ketika kerajaan berusaha untuk mengeringkan kelebihan pasokan dan mendukung harga minyak.

Pada hari Minggu, menteri perminyakan Saudi Khalid al-Falih mengatakan akan terlalu dini untuk mengubah kebijakan produksi OPEC + pada pertemuan kelompok tersebut pada bulan April.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $57.11.
(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search