Harga Minyak Mengurangi Keutungan Meskipun dalam Kekhawatiran atas Pasokan

Harga Minyak Mengurangi Keutungan Meskipun dalam Kekhawatiran atas Pasokan

Kamis, 28 Juni 2018 11:30:40 WIB
Harga minyak mengurangi beberapa keuntungan pada hari Kamis setelah naik lebih dari tiga persen pada sesi sebelumnya ditengah perhatian terhadap persediaan.

Harga minyak telah bergerak naik dimulai sejak awal tahun saat produksi diperketat dan pemangkasan produksi dari OPEC dan negara Non OPEC.

Harga minyak melonjak pada hari Rabu setelah API melaporkan bahwa cadangan minyak AS berkurang sebesar 9.2 juta barrel untuk Juni 22 hingga 421.4 juta barrel, melebihi ekspektasi yang diperkirakan.

Sementara itu, laporan bahwa AS mengatakan kepada negara-negara untuk memotong semua impor minyak Iran mulai dari November juga memberikan beberapa dukungan untuk harga minyak.

Saat penulisan harga minyak berada pada level $72.52.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search