Harga Minyak Mentah Melemah Sebelum Data Persediaan US

Harga Minyak Mentah Melemah Sebelum Data Persediaan US

Selasa, 25 Juni 2013 11:27:48 WIB

Monexnews - Harga minyak mentah berjangka US melemah pada hari Selasa, mundur hampir 2% menjelang laporan yang diekspektasikan menunjukan pelemahan pada persediaan minyak mentah. Minyak mentah kontrak Agustus turun 0.3% ke $94.88 per barrel pada perdagangan elektronik.

Data baru pada minyak mentah komersil US akan di rilis akhir hari perdagangan New york, dan diperkirakan turun 2juta barel pada akhir minggu lalu. Amerikan Petroleum Institute (API)akan merilis laporan mingguannya nanti malam, sedangkan Energy Informastion Administration (EIA) US akan dirilis besok malam.

Minggu lalu, laporan EIA secara mengejutkan naik 300.000 barel pada persediaan mencapai 394.1 juta barel. Pada level ini disebut oleh EIA bahwa persediaan berada pada batas atas dari jumlah umum pada tahun ini. Pada hari ini, para investor juga mungkin mengawasi laporan permintaan energi dari laporan Consumer Confidence bulan Juni, juga laporan Durable-goods orders bulan Mei.

Minyak berjangka US kemarin naik 1.6% per barel setelah kabar penutupan pipa minyak di Canada ditutup akibat banjir besar. Tetapi sebelum berlanjut naik harga minyak kembali turun atas kekuatiran pengetatan kredit di China.

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search