Harga Minyak Mentah Terus Menguat ke $69.55

Harga Minyak Mentah Terus Menguat ke $69.55

Senin, 06 Agustus 2018 20:25:55 WIB

Harga minyak masih memperlihatkan pergerakan untuk menguat di level tinggi $69.55 per barel di sesi AS. Penguatan harga minyak di awal pekan ini ditopang oleh laporan yang menyebutkan bahwa produksi Arab Saudi secara mengejutkan menurun tajam di bulan Juli.

Sumber dari OPEC menyebutkan pada Jumat lalu (3/8) bahwa produksi minyak di Arab Saudi pada bulan Juli turun hingga 200 ribu barel per hari jika dibandingkan dengan produksi pada bulan sebelumnya.

Hingga pukul 20.21 WIB, harga minyak diperdagangkan di level $69.49 dan masih punya potensi untuk lanjutkan penguatannya hingga akhir sesi AS. Untuk selanjutnya investor nantikan kebijakan sanksi Iran dari AS yang berpotensi dapat menjadi katalis kenaikan harga minyak.


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search