Harga Minyak Menuju Keutungan Mingguan Jelang Kegiatan Pengeboran AS

Harga Minyak Menuju Keutungan Mingguan Jelang Kegiatan Pengeboran AS

Jum'at, 14 September 2018 16:35:45 WIB
Harga minyak pulih pada hari Jumat dari penurunan tajam sesi sebelumnya dan tetap di jalur untuk kenaikan mingguan yang solid karena investor melihat ke depan ke ukuran terbaru dari produksi AS.

Meskipun penurunan tajam tajam dalam harga minyak mentah, minyak masih di jalur untuk kenaikan mingguan masing-masing 1,8% dan 2,0%, karena pedagang terus mengevaluasi penawaran dan permintaan global.

Pedagang akan fokus pada hari Jumat pada data terbaru tentang produksi minyak mentah AS dari Baker Hughes.

Jumlah rig AS, indikator awal output masa depan, naik 2 hingga 862 minggu lalu, melayang dekat level tertingginya sejak Maret 2015.

Badan Energi Internasional mengatakan hari Kamis bahwa pasokan minyak mentah global mencapai rekor tertinggi pada bulan Agustus.

Pada saat penulisan harga minyak bergerak pada level 68.81.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search