Harga Minyak Mulai Naik Pasca Kejatuhannya Yang Disebabkan Outlook Perlambatan Ekonomi

Kamis, 03 Januari 2019 09:40:35 WIB
Harga minyak turun ke level $45.38 per barel seiring terguncangnya pasar global dibalik volatilitas mata uang dan pergerakan pasar saham berkat peringatan terbaru perlambatan ekonomi di tahun 2019.

Apple Inc memangkas perkiran pertumbuhan mereka di kuartal pertama, dengan menyalahkan perkiraan akan melambatnya pada kelanjutan pertumbuhan di China, yang dapat memicu risiko yang lebih luas karena investor panik dalam aksi di pasar yang tidak likuid, dan lebih memilih menumpuk aset safe haven.

Sementara itu untuk pergerakan minyak mentah juga terlihat turun pada awal perdagangan hari Kamis, meskipun saat ini mulai bergerak naik dengan mulai menguji level $46.00 per barel, meskiun level tertinggi hari Rabu di $47.75 masih terlihat jauh.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search