Harga Minyak Naik karena Investor Mengincar Pasar yang Ketat

Harga Minyak Naik karena Investor Mengincar Pasar yang Ketat

Senin, 09 Juli 2018 10:59:52 WIB
Harga minyak naik pada Senin karena investor fokus pada kondisi pasar yang ketat setelah data akhir pekan lalu menunjukkan persediaan minyak mentah AS jatuh ke titik terendah dalam lebih dari tiga tahun.

Data resmi yang keluar pada hari Kamis, sehari lebih lambat dari biasanya karena libur umum 4 Juli, menunjukkan persediaan jatuh ke titik terendah dalam tiga setengah tahun.

Investor juga fokus pada seberapa banyak ekspor dari Arab Saudi dan negara-negara Teluk lainnya akan naik, kata Chauhan.

Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak dan negara-negara lain sepakat awal bulan ini untuk peningkatan output yang sederhana untuk meredam rally harga minyak, yang baru-baru ini mencapai tinggi tiga setengah tahun.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search