Harga Minyak Naik Ke $24.77 Di Tengah Kemungkinan Tercapainya Aliansi AS -  Arab Saudi

Harga Minyak Naik Ke $24.77 Di Tengah Kemungkinan Tercapainya Aliansi AS - Arab Saudi

Selasa, 24 Maret 2020 10:01:51 WIB
Harga minyak bergerak naik di sesi Asia hari Selasa (24/3) ke level $24.77 di tengah AS indikasikan kemungkinan aliansi dengan Arab Saudi untuk menstabilkan harga.

Menteri energi AS, Dan Brouilette berikan petunjuk pada hari Senin bahwa aliansi minyak antara AS dengan Arab Saudi menjadi salah satu opsi untuk menstabilkan harga di tengah masih berlanjutnya kasus pandemi Covid-19 yang menurunkan permintaan dan perang harga antara Arab Saudi dengan Rusia yang belum menunjukkan adanya penurunan tensi.

Namun, dia juga menekankan bahwa di beberapa titik tertentu kami akan melakukan upaya diplomatik jika terjadi kebuntuan. Namun hingga kini belum ada keputusan yang dibuat untuk hal semacam itu.

Analis komoditas di salah satu broker internasional mengatakan bahwa harga minyak yang rebound setelah menyentuh level terendah 20 tahun telah berikan beberapa dukungan untuk harga minyak.

Namun secara umum, stimulus juga membantu sentimen saat ini, meskipun itu tidak membantu permintaan. Investor mungkin bergantung harapan pada sedikit harapan untuk dapat tercapainya kesepakatan antara OPEC dengan Texas.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search