Harga Minyak Naik ke $52.33 Karena Pengurangan Produksi OPEC Diperkirakan Stabilkan Pasar.

Harga Minyak Naik ke $52.33 Karena Pengurangan Produksi OPEC Diperkirakan Stabilkan Pasar.

Rabu, 12 Desember 2018 09:27:51 WIB
Harga minyak WTI naik pada awal perdagangan Rabu ke level $52.33, didukung oleh ekspektasi bahwa pengurangan suplai yang dipimpin OPEC yang diumumkan pekan lalu untuk tahun 2019 akan menstabilkan pasar.

Gangguan ekspor minyak Libya setelah milisi lokal menduduki kilang minyak terbesar di negara tersebut, El Sharara, juga menopang kenaikan harga minyak, ungkap para trader.

Analis mengatakan bahwa keputusan OPEC dan beberapa produsen non OPEC yang termasuk Rusia untuk mengurangi suplai sebesar 1.2 juta barel per hari mungkin akan menstabilkan harga, meksipin beberapa dari mereka tidak melihat kesepakatan tersebut akan mendorong harga lebih tinggi.

Bank ANZ mengatakan bahwa pembatasan produksi OPEC akan menstabilkan pasar.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search