Harga Minyak Naik ke $68.19 Seiring Berlangsungnya Aksi Mogok Pekerja Minyak di Norwegia

Harga Minyak Naik ke $68.19 Seiring Berlangsungnya Aksi Mogok Pekerja Minyak di Norwegia

Selasa, 17 Juli 2018 14:57:24 WIB
Harga minyak menguat pada sesi Eropa ke level $68.19 per barel setelah lebih banyak pekerja yang menjalankan aksi mogok di Norwegia, mendukung pasar yang telah didominasi masalah kelebihan suplai di beberapa hari terakhir.

Aksi mogok pekerja di Norwegia meningkat pada hari Senin ketika ratusan pekerja lebih banyak yang mogok karena sengketa pembayaran dan pensiun setelah para pengusaha tidak menanggapi tuntutan untuk upah baru.

Aksi mogok tersebut, yang dimulai sejak Selasa lalu, telah berikan dampak terbatas pada produksi minyak Norwegia sejauh ini, namun beberapa pengebor telah memperingatkan terjadinya kemungkinan pembatalan kontrak jika masalah ini berjalan sebulan atau lebih.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search