Harga Minyak Naik ke $74.22 Seiring Investor Melihat Mulai Mengetatnya Pasar

Harga Minyak Naik ke $74.22 Seiring Investor Melihat Mulai Mengetatnya Pasar

Senin, 09 Juli 2018 14:14:08 WIB
Harga minyak naik pada hari Senin, menyentuh level tertinggi di $74.22 per barel seiring investor fokus pada kondisi mengetatnya pasar setelah data pekan lalu menunjukkan cadangan minyak mentah AS turun ke level terendah dalam lebih dari tiga tahun.

Data pemerintah AS yang dirilis hari Kamis, mundur satu hari dari jadwal normal karena libur hari kemerdekaan AS, menunjukkan cadangan di Cushing, titik pengantaran untuk minyak mentah berjangka AS, turun ke level terendah dalam 3 -1/2 tahun.

The Organization of Petroleum Exporting Countries dan negara-negara lainnya sepakat di awal bulan ini untuk meningkatkan output monderat untuk meredam kenaikan harga minyak, yang telah menyentuh level tertinggi 3-1/2 tahun baru-baru ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search