Harga Minyak Naik ke Level $56.91 Di Tengah Optimisme Negosiasi Dagang dan Rencana OPEC+ Akan Melakukan Pemangkasan Produksi

Harga Minyak Naik ke Level $56.91 Di Tengah Optimisme Negosiasi Dagang dan Rencana OPEC+ Akan Melakukan Pemangkasan Produksi

Senin, 28 Oktober 2019 21:00:02 WIB
Harga minyak bergerak lebih tinggi pada hari Senin (28/10) di sesi Amerika Serikat (AS) karena didorong oleh meningginya ekspektasi pemangkasan pasokan yang lebih dalam dari OPEC+ dan penurunan stok minyak mentah di Amerika Serikat.

Presiden AS Donald Trump pada hari Senin (28/10) mengatakan mereka lebih cepat dari jadwal untuk menandatangani fase pertama kesepakatan perdagangan AS-Tiongkok dan menambahkan bahwa dia mengharapkan mereka menandatangani kesepakatan pada pertemuan APEC di Chili.

Terdorong oleh komentar ini, WTI naik ke level tertinggi sejak akhir September di $56,88 dan terakhir terlihat diperdagangkan di $56,80, naik 0,4%.

Selama terus mampu bergerak di atas level support $55.50 perbarel harga minyak berpotensi bergerak menguji level yang lebih tinggi di kisaran $ 57.50 - $58.00.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search