Harga Minyak Naik Menuju level Tertinggi 2019 Ditengah Gangguan Pasokan Dan Optimisme Perdagangan

Harga Minyak Naik Menuju level Tertinggi 2019 Ditengah Gangguan Pasokan Dan Optimisme Perdagangan

Senin, 25 Februari 2019 17:53:05 WIB
Harga minyak bergerak naik pada hari Senin ke level tertinggi 2019 ketika ketidakpastian politik memperketat pasokan di beberapa negara produsen dan pembicaraan AS-China tampaknya menuju kesuksesan.

Tetapi catatan ekspor A.S. dan berlanjutnya kecemasan terhadap data ekonomi yang buruk di seluruh dunia tahun ini dapat membatasi kenaikan.

Harga minyak WTI bergerak di kisaran $57.41 per barel naik 0.23 persen dari level penutupan, WTI futures menandai tertinggi mereka sejak 16 November di $ 57,81 per barel.

Minat aset beresiko yang meningkat karena Presiden Donald Trump memperpanjang deadline pada pembicaraan perdagangan dengan China. kata Harry Tchilinguirian kepala strategi minyak di BNP Paribas London.

Gangguan pasokan selalu ada dengan ketegangan di Venezuela yang membuat harga menjadi lebih tinggi, berita dari National Oil Corporation di Libya menolak untuk memulai produksi di ladang El Sharara.

Sanksi AS terhadap minyak mentah Iran dan Venezuela ditambah pembatasan tak disengaja di Nigeria dan Libya memberikan dukungan untuk upaya menyeimbangkan pasar dan dukungan harga , upaya yang dipimpin oleh anggota Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan produsen non-OPEC seperti Rusia.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search