Harga Minyak Naik Satu Persen Jelang Sanksi AS Terhadap Iran

Harga Minyak Naik Satu Persen Jelang Sanksi AS Terhadap Iran

Kamis, 27 September 2018 10:28:47 WIB
Harga minyak naik 1 persen pada Kamis Karena investor AS akan memberlakukan pajak Iran, yang ditetapkan akan dilaksanakan pada bulan November.

Minyak mentah AS berjangka West Texas Intermediate (WTI) berada di $ 72,41 per barel, naik 84 sen, atau 1,2 persen dari pemukiman terakhir mereka.

Pedagang mengatakan bahwa minyak yang akan menghadapi Iran perminyakan mulai 4 November.

"Kami melihat bahwa kami tidak secara eksplisit meramalkan Brent naik ke $ 100 per barel, kami melihat materi yang mulai membuahkan hasil," kata bank Jepang Mitsubishi UFJ Financial Group dalam sebuah catatan untuk klien.

Pada puncak 2018, Iran menyediakan sekitar 3 juta barel per hari (bpd) minyak mentah, setara dengan 3 persen dari konsumsi global.

Pengiriman data tarif Iran September turun menjadi sekitar 2 juta bpd karena pembeli di seluruh dunia mempengaruhi AS dan memotong impor.

Pada saat penulisan harga minyak terpantau berada pada levle $72.45

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search