Harga Minyak Rebound ke $51.25 Setelah Rusia Dikabarkan Setuju Perlunya Pengurangan Produksi

Harga Minyak Rebound ke $51.25 Setelah Rusia Dikabarkan Setuju Perlunya Pengurangan Produksi

Kamis, 29 November 2018 19:46:15 WIB
Harga minyak rebound ke level $51.25 setelah turun ke level terendah tahun ini di $49.41 setelah Rusia semakin yakin mereka perlu untuk mengurangi produksi bersama OPEC namun masin tawar menawar dengan pemimpin OPEC, Arab Saudi, untuk waktu dan volume pengurangan, ungkap dua narasumber industri kepada Reuters.

Menteri energi Rusia mengadakan pertemuan dengan pemimpin produsen minyak domestik pada hari Selasa, menjelang pertemuan OPEC dan sekutunya di Wina tanggal 6-7 Desember.

Seorang narasumber mengatakan bahwa ide pada pertemuan tersebut adalah Rusia perlu untuk mengurangi produksi. Pertanyaan kuncinya adalah seberapa cepat dan seberapa banyak.

Dia juga mengatakan bahwa sebagian besar orang sepakat bahwa kita tidak dapat mengurangi itu segera, perlu untuk proses bertahap seperti yang terakhir kali di lakukan.

Sejauh ini menteri energi Rusia menolak berikan komentar terhadap berita tersebut.

Perusahaan minyak Rusia, Rosneft dan Gazprom Neft menolak untuk berikan komentar.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search