Harga Minyak Tergelincir Saat Saham AS Melonjak

Harga Minyak Tergelincir Saat Saham AS Melonjak

Kamis, 11 April 2019 21:29:23 WIB
Meningkatnya stok minyak mentah AS menyeret minyak lebih rendah pada hari Kamis setelah menyentuh level tertinggi karena pemotongan yang dipimpin OPEC dan penurunan output Venezuela memperketat pasokan global.

Persediaan minyak mentah AS melonjak 7 juta barel ke level tertinggi 17-bulan 456,6 juta barel pekan lalu, Administrasi Informasi Energi mengatakan pada hari Rabu.

Produksi minyak mentah A.S. tetap di rekor 12,2 juta barel per hari (bph), menjadikan Amerika Serikat produsen minyak terbesar di dunia di atas Rusia dan Arab Saudi.

Sementara stok minyak mentah AS dibangun pekan lalu, penarikan besar-besaran atas persediaan (bensin) kemungkinan mendukung seluruh kompleks, kata konsultan yang berbasis di Wina, JBC Energy.

Pada saat penulisan harga minyak terpantau berada pada kisaran $63.71.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search