Harga Minyak Terkoreksi Di Awal Sesi

Harga Minyak Terkoreksi Di Awal Sesi

Kamis, 03 Januari 2013 10:12:38 WIB

Monexnews -Harga minyak terkoreksi di awal perdagangan pasar Asia setelah trader membukukan laba saat harga melambung lebih dari $1 akibat kesepakatan fiscal cliff AS yang dinanti pasar, jelas trader yang bermarkas di Singapura.

Kesepakatan akan membantu mencegah resesi di negara dengan perekonomian terbesar dunia dan mendorong harga minyak, tambahnya. Namun gain disinyalir akan dibatasi oleh faktor fundamental diantaranya persediaan minyak yang mencatat rekor di Cushing, Oklahoma. Level support terdekat minyak di $92.50/barrel. Minyak Nymex kontrak Februari turun 42 sen di $92.70/barrel. Minyak Brent kontrak Februari turun 27 sen menjadi $112.20/barrel.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search