Harga Minyak Turun Karena Pembengkakan Stok AS, Tetapi OPEC Dapat Memangkas Kerugian

Harga Minyak Turun Karena Pembengkakan Stok AS, Tetapi OPEC Dapat Memangkas Kerugian

Kamis, 22 November 2018 09:54:06 WIB
Harga minyak turun pada hari Kamis setelah cadangan minyak AS dilaporkan meningkat ke level tertinggi sejak Desember 2017 di tengah fokus meningkatnya energi global, meskipun harapan pemangkasn produksi oleh produsen minyak membatasi kejatuhan harga minyak.

Cadangan minyak AS meningkat sebesar 4.9 juta barrel ke level 446.91 juta barrel pada minggu lalu, EIA mengatakan pada laporan mingguan di hari RAb, itu merupakan level tertinggi sejak Desember tahun lalu.

Produksi minyak AS tetap berada pada level 11.7 juta barrel per hari dalam laporan EIA.

Cadangan minyak AS selanjutnya menunjukkan kenaikan signifikan, yang berasal dari latar belakang rekor produksi minyak mentah AS, "kata Stephen Innes, kepala perdagangan untuk Asia Pasifik di broker berjangka Oanda di Singapura.

Beberapa analis memperingatkan bahwa meskipun produksi global tinggi, pasar minyak asar minyak memiliki sedikit kapasitas cadangan untuk menangani gangguan pasokan yang tak terduga.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $54.39

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search