Harga Minyak Turun Ke $56.46 Karena Sinyal Melambatnya Permintaan di AS

Harga Minyak Turun Ke $56.46 Karena Sinyal Melambatnya Permintaan di AS

Kamis, 04 Juli 2019 14:26:00 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Kamis, untuk menyentuh level rendahnya di $56.46 per barel, dibebani oleh data yang menunjukkan cadangan minyak mentah AS lebih kecil dari perkiraan dan ketakutan terhadap perekonomian global.

Energy Information Administration pada hari Rabu melaporkan bahwa cadangan minyak mentah AS turun 1.1 juta barel pada pekan lalu. Level tersebut dibandingkan dengan ekspektasi analis untuk penurunan 3 juta barel.

Data EIA menunjukkan bahwa cadangan turun lebih kecil dari perkiraan karena kilang AS pekan lalu mengkonsumsi lebih sedikit minyak mentah dari pekan sebelumnya dan memproses 2% lebih sedikit minyak dari setahun yang lalu, meskipun berada di tengah-tengah musim permintaan bensin di musim panas.

Itu menunjukkan bahwa permintaan minyak di Amerika Serikat, konsumen minyak terbesar di dunia, dapat melambat di tengah sinyal melemahnya ekonomi. Pesanan baru untuk barang-barang AS turun untuk bulan kedua beruntun di bulan Mei, ditunjukkan pada data pemerintah pada hari Rabu, hal itu menambah kekhawatiran terhadap ekonomi.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search