Harga Minyak Turun Ke Level 58.30 Setelah Rilis Data Cadangan Minyak AS (EIA) Yang lebih Tinggi Dari Perkiraan

Harga Minyak Turun Ke Level 58.30 Setelah Rilis Data Cadangan Minyak AS (EIA) Yang lebih Tinggi Dari Perkiraan

Rabu, 11 Desember 2019 22:44:55 WIB
Stok minyak AS secara tak terduga naik minggu lalu, Administrasi Informasi Energi (EIA), memperpanjang kerugian untuk minyak mentah di perdagangan pagi.

Persediaan minyak mentah naik 822.000 untuk pekan yang berakhir 6 Desember EIA. Pasar sedang mencari penarikan 2,76 juta barel, menurut perkiraan analis.

Persediaan bensin melonjak 5,4 juta barel, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan sekitar 2,5 juta barel. Persediaan sulingan naik 4,1 juta barel, dibandingkan perkiraan sekitar 1,6 juta barel.

WTI futures turun 0,8%. Mereka turun sekitar 0,2% sebelum angka dirilis dalam perdagangan hati-hati menjelang keputusan suku bunga Federal Reserve.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level 58.33, harga minyak berpotensi turun lebih dalam menguji support di 57.90 selama harga tidak mampu menembus level resisten di 59.00.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search