Harga Minyak Turun Ke Level 63.04 Atas Komentar Trump

Harga Minyak Turun Ke Level 63.04 Atas Komentar Trump

Senin, 29 April 2019 21:42:18 WIB
Harga minyak memulai minggu lebih rendah pada hari Senin, menyusul penurunan akhir pekan lalu dipicu oleh permintaan dari Presiden Donald Trump bahwa OPEC meningkatkan produksi untuk mengimbangi dampak sanksi AS terhadap Iran.

Harga minyak mentah AS turun 0,3% diperdagangkan pada $ 63,14, bertahan di atas terendah tiga minggu pada Jumat di $ 62,28.

Harga menutup level terburuk pada hari Jumat setelah Sekretaris Jenderal OPEC Mohammed Barkindo membantah telah berbicara dengan Trump. Presiden menulis bahwa dia telah berbicara ke Arab Saudi.

Bank ANZ mengatakan, Senin, harga minyak "terpukul setelah Presiden Trump mengindikasikan ia telah berbicara dengan Arab Saudi tentang mengurangi dampak ekspor minyak Iran yang lebih rendah dengan meningkatkan aliran di tempat lain."

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $ 63.07 per barel.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search