Harga Minyak Turun Satu Persen Seiring Meningkatnya Cadangan Minyak AS

Harga Minyak Turun Satu Persen Seiring Meningkatnya Cadangan Minyak AS

Kamis, 23 Mei 2019 14:49:23 WIB
Harga minyak bergerak turun satu persen pada hari Kamis, memperpanjang penurunan dari sesi sebelumnya di tengah cadangan minyak AS yang alami kenaikan dan lemahna permintaan dari kilang.

Minyak West Texas Intermediate (WTI) turun sebesar 51 persen atau turun sekitat 0.8 persen pada kisaran $60.91 per barel.

Kenaikan cadangan dan rendahnya permintaan dari kilang berpotensi menjadi tekanan pada harga minyak ke depan kata salah seorang Analis, Edward Moya.

Cadangan minyak AS di laporkan alami kenaikan minggu lalu menyentuh level tertinggi sejak Juli 2017 karena lemahnya permintaan dari kilang, menurut EIA pada hari Rabu.

Persediaan minyak mentah komersial AS naik 4,7 juta barel dalam pekan yang berakhir 17 Mei menjadi 476,8 juta barel, tertinggi sejak Juli 2017.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada kisaran $61.00 per barel.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search