Harga Minyak Turun Semakin Dalam Setelah Perilisan Data EIA

Harga Minyak Turun Semakin Dalam Setelah Perilisan Data EIA

Rabu, 01 Agustus 2018 21:44:22 WIB
Harga minyak turun untuk sesi kedua pada hari Rabu, menyentuh level rendahnya di $67.43, ditekan oleh laporan yang menujukkan cadangan minyak mentah AS naik dan tingginya produksi OPEC, menambah indikasi untuk melimpahnya suplai.

Cadangan minyak mentah komersial AS meningkat 3.8 juta barel di tingkat mingguan hingga 27 Juli, data ditunjukkan oleh Energy Information Administration.

Sebelumnya, pada hari Selasa American Petroleun Institute mengatakan bahwa cadangan minyak mentah naik 5.6 juta barel ada pekan lalu. Analis perkirakan untuk penurunan 2.8 juta.

Stephen Brennock, pialang minyak PVM mengatakan bahwa saat ini muncul kegelisahan baru dari sumber yang tak terduga. AS telah mengibarkan bendera untuk penurunan cadangan minyak global, namun keseimbangan itu terhenti tiba-tiba pada pekan lalu, yang mengacu pada lapora API.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search