Harga Minyak Tergelincir Namun Pemangkasan Produksi Membatasi Penurunan

Harga Minyak Tergelincir Namun Pemangkasan Produksi Membatasi Penurunan

Kamis, 18 April 2019 17:05:52 WIB
Harga minyak turun pada hari Kamis meskipun ada penurunan yang mengejutkan pada persediaan AS, tetapi penurunan harga diimbangi oleh penurunan yang lebih kecil dari perkiraan dalam stok bensin dan pengurangan pasokan yang dipimpin OPEC yang sedang berlangsung.

Persediaan minyak mentah AS turun 1,4 juta barel dalam pekan hingga 12 April, dibandingkan dengan ekspektasi analis untuk kenaikan 1,7 juta barel, data Departemen Energi yang ditunjukkan pada hari Rabu.

Penarikan tak terduga dalam stok minyak mentah komersial AS diimbangi oleh penarikan yang lebih rendah dari yang diperkirakan dalam bensin negara itu dan persediaan sulingan, kata Abhishek Kumar, kepala analisis di Interfax Energy di London.

Stok bensin turun 1,2 juta barel, kurang dari ekspektasi analis dalam jajak pendapat Reuters untuk penurunan 2,1 juta barel.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $63.73 per barel.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search