Iran : Kami Akan Hadapi Semua Upaya AS Untuk Blok Ekspor Minyak Iran

Iran : Kami Akan Hadapi Semua Upaya AS Untuk Blok Ekspor Minyak Iran

Selasa, 24 Juli 2018 18:56:21 WIB
Iran akan bereaksi dengan tindakan penganggulangan yang sama jika Washington mencoba untuk memblokir ekspor minyak mereka, ucap menteri luar negeri Iran pada hari Selasa, sementaar itu pemipin angkatan bersenjata Republik Islam mengatakan bahwa ancaman AS akan menarik reaksi " yang tak terbayangkan dan disesalkan."

Para pejabat AS saat ini sedang meningkatkan upaya diplomatik untuk menekan negara-negara untuk hentikan impor minyak Iran.

Juru bica kementrian luar negeri Iran Bahram Qassemi mengatakan seperti yang dikutip dari kantor berita IRNA mengatakan bahwa jika Amerika ingin mengambil langkah yang serius ke arah ini, pasti akan bertemu dengan reaksi dan penganggulangan yang sama dari Iran.

Saat ini harga minyak bergerak di level $68.22 per barel, naik sekitar 0.57%.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search