Jalur Pipa Enbridge Pulih, Minyak Pangkas Gain

Jalur Pipa Enbridge Pulih, Minyak Pangkas Gain

Jum'at, 02 Januari 2015 16:33:13 WIB

Monexnews - Minyak memangkas gain pada awal sesi Asia pasca penurunan tahunan terbesar sejak krisis keuangan 2008 seiring Enbridge Inc. kembali memuka sistem jalur pipa North Dakota miliknya pasca kebakaran pada tempat truk muatan. Kebakaran jalur pipa dimulai kemarin pada pabrik yang disewakan pada Tidal Energy Marketing, unit dari Enbridge unit, Michael Barnes, juru bicara untuk perusahaan yang berbasis di Calgary tersebut. Indeks sektor manufaktur di China, konsumen minyak terbesar kedua di dunia, anjlok ke level terendah dalam 18 bulan, menurut data pemerintah kemarin.

Jika kita melihat sejumlah respon dari sisi suplai, atau meski mereka telah megnantisipasi kuartal pertama tahun ini, mungkin harga minyak sudah mencapai dasarnya, ucap Michael McCarthy, kepala strategis pada CMC Markets di Sydney. Saat ini kita berada pada zona konsolidasi dan tidak jelas harga minyak akan menembus ke arah mana.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search