Jelang Laporan Data EIA Harga Minyak Bergerak Datar

Jelang Laporan Data EIA Harga Minyak Bergerak Datar

Rabu, 12 September 2018 16:50:46 WIB
Harga minyak menunjukkan perdagangan campuran pada hari Rabu, sementara investor melihat ke depan untuk merilis data resmi tentang persediaan minyak mentah AS dan laporan bulanan Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak.

American Petroleum Institute melaporkan Selasa malam bahwa stok minyak mentah AS turun 8.636 juta barel, menghancurkan harapan untuk penurunan yang jauh lebih kecil. Administrasi Informasi Energi AS akan merilis persediaan minyak mentah mingguannya pada pukul 21.30 WIB.

Juga pada map, Organisasi Negara Pengekspor Minyak akan merilis laporan bulanannya yang mencakup perkiraan permintaan global untuk minyak.

Dampak potensial dari Hurricane Florence, yang bergerak menuju pantai timur Amerika Serikat, menambah kekhawatiran pasar tentang sanksi AS terhadap Iran untuk menyalakan lonjakan harga minyak semalam yang merupakan lonjakan terbesar sejak Juni.

Laporan menunjukkan ekspor minyak Iran mulai terpukul karena pembeli mencari pasokan alternatif dalam menghadapi sanksi AS yang akan berlaku pada 4 November.

Saat penulisan harga minyak berada pada level $69.68.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search