Kapasitas Minyak Arab Saudi Diperkirakan Pulih Lebih Cepat, Harga Minyak Turun Ke Level 56.40

Kapasitas Minyak Arab Saudi Diperkirakan Pulih Lebih Cepat, Harga Minyak Turun Ke Level 56.40

Rabu, 25 September 2019 16:52:13 WIB
Harga minyak kembali tertekan pada Rabu (25/9) karena persediaan minyak arab saudi, pulih lebih cepat dari yang diharapkan dari serangan terhadap industri minyaknya, dengan total kapasitas produksi dipulihkan menjadi lebih dari 11 juta barel per hari sekitar satu minggu lebih cepat dari jadwal.

Berita tersebut mendorong minyak mentah turun sebanyak 1,7 persen di sesi London, menunjukkan kerajaan itu mulai menyelesaikan gangguan terburuk dalam sejarahnya.

Sekelompok misil dan drone menyebabkan kerusakan parah pada peralatan vital di pabrik pengolahan Abqaiq dan ladang Khurais awal bulan ini, menyebabkan rekor lonjakan harga minyak.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $56.46 per barel, harga minyak berpotensi bergerak turun menguji level support di $56.65 selama harga tidak mampu untuk menembus level resisten di $57.00.



(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search