Karet Alam Turun Ke Low 1 Bulan Seiring Turunnya Harga Minyak Kurangi Minat

Karet Alam Turun Ke Low 1 Bulan Seiring Turunnya Harga Minyak Kurangi Minat

Senin, 03 Juni 2013 10:48:36 WIB

Monexnews - Karet alam ke low 1 bulan seiring pelemahan harga minyak mengurangi daya tarik komoditas sebagai alternatif produk sintetis untuk roda. Karet kontrak November turun sebesar 2.8% ke 251.1yen per kg pada Tocom, level terendah sejak 2 Mei.

Minyak mentah London turun dibawah $100 per barrel untuk pertama kalinya dalam 1 bulan dan minyak mentah US melemah ditengah-tengah spekulasi cadangan masih akan meningkat setelah negara-negara OPEC masih tidak merubah target produksi mereka. Mata uang Jepang diperdagangkan pada level tertinggi sejak 3 minggu terakhir, mengurangi daya tarik berjangka berbasis Yen, dengan sell-off pada bursa global meningkatkan minat investor pada produk lindung nilai.

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search