Ketegangan AS-Tiongkok Jelang Perundingan Dagang, Topang Harga Emas Ke level $1505.

Ketegangan AS-Tiongkok Jelang Perundingan Dagang, Topang Harga Emas Ke level $1505.

Selasa, 08 Oktober 2019 18:50:40 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Selasa (8/10) pada sesi Eropa karena setelah Kementerian Luar Negeri Cina mengisyaratkan pembalasan atas daftar hitam 28 perusahaan Cina milik AS.

Sebelumnya AS telah memperluas daftar hitam perdagangannya untuk memasukkan beberapa perusahaan top tiongkok, menghukum Beijing karena perlakuannya terhadap minoritas Muslim dan meningkatkan ketegangan menjelang pembicaraan perdagangan tingkat tinggi di Washington minggu ini.

AS dan Tiongkok di jadwalkan akan bertemu pada tanggal 10 - 11 Oktober, pasar berharap akan adanya kemajuan atau terobosan baru dari pertikaian perdagangan yang sudah berlangsung terus menerus.

Pada Saat penulisan harga emas berada pada level $1505, kenaikan hagra emas berpotensi berlanjut jika harga emas mampu untuk menembus level resisten di 1510.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search