Komentar Menteri Energi Rusia Telah Memangkas Penguatan Harga Minyak

Komentar Menteri Energi Rusia Telah Memangkas Penguatan Harga Minyak

Senin, 19 November 2018 23:15:37 WIB
Harga minyak pangkas penguatan pada hari Senin, setelah naik dalam tiga hari sebelumnya dari prospek bahwa Arab Saudi akan mendorong OPEC dan mungkin RUsia untuk mengurangi suplai pada akhir tahun ini.

Penurunan harga minyak datang setelah adanya komentar dari Menteri Emergi Rusia Alexander Novak bahwa para sekutu di pasar minyak perlu untuk memonior suplai dan permintaan dalam beberapa pekan mendatang sebelum membuat keputusan pada level produksi.

Jhon Kilduff, founding partner di broker Again Capital mengatakan bahwa komentara Novak tersebut tampaknya benar-benar mengguncang pasar seketika.

Dia juga menambahkan bahwa Rusia telah konsisten dengan hal ini. Mereka tidak seyakin ucapan Arab Saudi bahwa saat ini kita sedang dalam kondisi kelebihan pasokan.

OPEC, yang dipimpin oleh Arab Saudi, telah mendorong grup dan rekan mereka untuk mengurangi produksi sekitar 1 hingga 1.4 juta barel per hari untuk mencegah kenaikan bahan bakar yang tidak terpakai.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search