Minyak Berlanjut Melemah, Persedian Nampak Meningkat

Minyak Berlanjut Melemah, Persedian Nampak Meningkat

Selasa, 02 April 2013 11:11:02 WIB

Monexnews - Minyak mentah US melemah untuk hari ke-2 nya ditengah-tengah spekulasi persediaan di Amerika meningkat ke level tertinggi selama lebih dari 22 tahun.

Minyak berjangka melemah 0.3% di New York. Persediaan minyak US mungkin naik 2.3 juta barrel minggu lalu berdasar data bloomberg, sebelum data resmi pemerintah besok. Kemarin harga melemah setelah data manufaktur US bertumbuh kurang dari prediksi pada bulan Maret.

Minyak kontrak Mei ditutup $110.80 per barrel, turun 28 sen pada bursa ICE. Naik 1% ke $111.08 kemarin.

Cadangan di US American Petroleum Institute (API) dijadwakan melaporkan data persedian yang terpisah hari ini. Permintaan untuk minyak mentah US akan kuat bertahan dari pembeli-pembeli Asia dibandingkan pembelian pada minyak Arab Saudi, menurut Mentri Perminyakan Arab, Ali al-Naimi kemarin. (gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search