Minyak Bertahan Dibawah $87 Atas kekuatiran Permintaan

Minyak Bertahan Dibawah $87 Atas kekuatiran Permintaan

Kamis, 18 April 2013 13:48:36 WIB

Monexnews - Minyak mentah berjangka melemah pada hari kamis, gagal bertahan dari tekanan jual seiring kekuatiran terhadap mengambangnya permintaan energi . Minyak kontrak Mei turun 0.2% ke $86.54 per barrel, melanjutkan pelemahan 2.3% pada hari Rabu mengikuti lemahnya laporan energi mingguan dari pemerintah US dan penguatan dollar.

Minyak mentah berjangka diperdagangkan turun Rabu kemarin pada Nymex ditutup dengan penutupan terendahnya sejak pertengahan Desember. Pelemahan terjadi setelah EIA (energy Information Administration) berkata persediaan minyak mentah turun 1.2 juta barrel untuk minggu lalu, sementara analis mengekstimasikan kenaikan 1.25 juta barrel. Hasil ini lebih rendah 6.7 Juta barrel dari yang dilaporkan American Pertoleum Institute (API) pada hari Selasa.

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search