Minyak Bertengger di Level Tertinggi Dalam Empat Hari

Minyak Bertengger di Level Tertinggi Dalam Empat Hari

Senin, 12 Agustus 2013 17:49:06 WIB

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate diperdagangkan dekat level tertinggi dalam empat hari ditengah perkiraan bahwa pertumbuhan zona euro kembali sama pada pertumbuhan kuartal terakhir untuk pertama kalinya sejak 2011.

Minyak berfluktuasi sebelum dirilisnya data pada pekan ini yang mungkin akan menunjukkan GDP di 17 negara euro bekembang sebesar 0.2% dalam tiga bulan hingga bulan Juni setelah menyusut selama enam kuartal sebelumnya, menurut perkiraan dari 21 ekonom yang di survei oleh Bloomberg News. Iraq s North Oil Co., mengatakan bahwa mereka akan meningkatkan pasokan melalui pipa ekspor ke Ceyhan di Turki, untuk memperlambat kenaikan harga. Bijam Namdar Zanganeh berjanji untuk menaikan produksi Iran jika dia menjadi menteri perminyakan Iran.

Hal terburuk telah berakhir untuk Eropa namun kami perkirakan pertumbuhan masih tetap rendah daripada pertumbuhan yang mengesankan, kata Carsten Fristsch, seorang analis di Commerzbank AG di Frankfurt. Saya tidak melihat suatu linkungan untuk naiknya harga lebih lanut pada saat ini. Kita pertama-tama perlu untuk manggapi kelebihan pasokan yang ada.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search