Minyak Diperdagangkan Di Kisaran $100/Barel Sebelum Laporan Cadangan

Minyak Diperdagangkan Di Kisaran $100/Barel Sebelum Laporan Cadangan

Rabu, 16 Juli 2014 09:08:42 WIB

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan di dekat level terendah dalam dua bulan sebelum di rilisnya data cadangan minyak mentah oleh pemerintah yang mungkin sinyalkan menguatnya permintaan bahan bakar di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah kemarin turun sebesar 0.9% untuk di tutup di bawah $100 per barel untuk pertama kalinya sejak bulan Mei. Cadangan bensin AS kemungkinan naik sebanyak 950,000 barel pada pekan lalu sedangkan pasokan minyak mentah turun, menurut hasil survey Bloomberg sebelum data di rilis oleh Energy Information Administration pada hari ini. Produksi minyak Libya naik menjadi 550,000 barel perhari, lebih dari dua kali lipat dari produksi tanggal 23 Juni, menurut data dari perusahaan BUMN National Oil Corp.

Para investor saat ini sedang menunggu data

suplai pada malam ini di AS, kata Ric Spooner, kepala analis di CMC Markets di Sydney, pada hari ini. Penggerak utama pergerakan minyak saat ini adalah meredanya resiko ketegangan geopolitik.

Minyak WTI bulan Agustus bergerak di kisaran $100.30 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik sebesar 34 sen pada pukul 09.07 wib. Minyak tergelincir sebesar 95 sen menjadi $99.96 kemarin, itu adalah level terendah sejak penutupan tanggal 6 Mei. Harga minyak telah naik 1.9% pada tahun ini.

Cadangan bensin AS kemungkinan naik untuk pekan kedua sampai tanggal 11 juli untuk menjadi kisaran 215.3 juta barel, menurut estimasi median dalam survey Bloomberg terhadap 10 analis. Pasokan menyusut sebanyak 1.6 juta, di laporkan oleh American Petroleum Institute di Washington kemarin.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search